Kamis, 18 Februari 2016

dear fuckin blog. sudah lama gk ngetik2 gk jelas bikin cerita atau apapun itu yang terlintas dipikiranku, ntar karna malas atau pun apa aku gk tau. tapi yang pasti sekarang aku betul2 sudah sampai puncaknya hanya bisa mengeluh dan gk bisa ngelakuin apa2 aku harus bisa bangkit dari keterpurukan ini. betul2 hancur dan aku gk tau harus berbuat apa. aku merasa jauh dari lingkungan sosialku aku merasa jauh dari Tuhan aku benar hancur sekarang. aku gk tau harus apa. dan apa tujuanku, dan mungkin tujuan awalku sudah mulai kabur dalam arti yang sebenarnya aku sudah mulai melupakan apa tujuanku disini dan apa yang harus ku kejar. aku rasa aku butuh seseorang atau sesuatu apapun itu yang bisa membuatku bangkit lagi dari keterpurukan ku ini. shit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar